Panduan Budidaya Udang Vaname dengan Cara Tradisional Untuk Ekspor

Panduan Budidaya Udang Vaname dengan Cara Tradisional Untuk Ekspor

Cara Ekspor Udang Vaname

Tantangan untuk melakukan ekspor udang Vaname masih tinggi. Minimnya pengetahuan masyarakat mengenai cara ekspor udang Vaname dan prosedur serta syarat menjadi eksportir juga masih menjadi kendala. Setidaknya untuk bisa melakukan ekspor, Anda harus memiliki badan usaha. Jika sudah memiliki badan usaha dan ingin menjadi eksportir, maka setidaknya melelngkapi persyaratan seperti berikut :

  • Memiliki badan usaha, dapat berupa PT, CV, UD maupun koperasi
  • Mendaftarkan diri menjadi Pengusaha Kena Pajak (PKP) dan memiliki NPWP
  • Mendaftarkan Izin usaha atau surat izin industri, dan juga Nomor induk kepabeanan

Jika Anda masih bingung, Anda bisa belajar ekspor bersama IRAMURA.ID. Anda akan diajarkan cara ekspor udang hingga berhasil menembus pasar dunia. Dengan mengikuti pelatihan ekspor, Anda akan dibimbing dan didampingi dari awal seperti pembuatan badan usaha dan syarat-syarat yang diperlukan agar bisa melakukan ekspor udang.

Anda tak perlu khawatir, bersama IRAMURA.ID, Anda akan diajarkan mencari buyer dari negara-negara potensial yang memiliki permintaan akan udang Vaname.

IRAMURA.ID akan membimbing sampai Anda benar-benar melakukan ekspor perdana komoditas udang Vaname. Saat nya bagi Anda menjadi eksportir udang Vaname!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *